Selasa, 13 Desember 2016

Spesifikasi Lenovo A7000

Lenovo A7000 adalah take Cina perusahaan pada smartphone mid-range dengan fitur yang kompetitif bersama dengan Alcatel Flash dan Huawei Honor 4C. Ketiganya diharapkan untuk bersaing dengan pangsa pasar yang menjanjikan di Asia.

Spesifikasi Lenovo A7000


Google telah meluncurkan beberapa model smartphone dalam upaya untuk memperluas akses internet dengan orang sebanyak mungkin. Perusahaan lain seperti Lenovo dan Alcatel juga mengakui potensi pasar yang besar di Asia.

Lenovo A7000 baru saja diluncurkan di MWC sebagai ponsel anggaran ditujukan untuk pasar mid-range sementara Alcatel memperkenalkan Alcatel Flash yang akan didistribusikan secara eksklusif oleh sebuah toko online Asia Lazada. Kedua perusahaan mungkin telah mengambil pelajaran atau dua dari pemimpin pasar Asia terkenal Xiaomi.

Tumbuh perhatian ke Asia telah menyebabkan peluncuran simultan dari ponsel anggaran dari perusahaan yang berbeda. Mereka bersaing meskipun publisitas tetapi yang paling penting melalui uang. Di bawah ini adalah daftar fitur disorot untuk setiap handset:

Lenovo A7000 mengklaim sebagai smartphone pertama yang memiliki sertifikasi Dolby Atmos. Handset ini memiliki 1,5 GHz 64-bit prosesor True8Core mengesankan untuk estimasi harga $ 170.

kamera belakang 8 MP dan kamera 5 MP depan
display IPS 5,5 inci
1.280 x 720 piksel
Dolby Atmos bersertifikat
1.5GHz prosesor 64-bit MediaTek True8Core
RAM 2GB
8 GB penyimpanan diperluas untuk 32GB
2,900mAh
Android
perangkat dual SIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar